Paket Makanan Sehat 7 Hari (25-31 Juli)

diposting 22 Juli 2022 oleh Gina

Posting ini mungkin berisi tautan afiliasi. Baca kebijakan pengungkapan saya.

Paket makanan penurun berat badan fleksibel gratis selama 7 hari termasuk ide sarapan, makan siang, dan makan malam, serta daftar belanja. Semua resep menyertakan makro dan tautan ke pembuat resep WW untuk mendapatkan poin pribadi Anda.

Paket Makanan Sehat 7 Hari

Jika Anda mengikuti saya di media sosial, Anda telah melihat saya memasak sedikit zucchini minggu ini lol! Saya suka saat musim panas ini dan mendapatkan sayuran segar dari kebun dan pasar petani saya! Lihat resep-resep yang meningkatkan kesegaran itu seperti Salad Tomat Pusaka saya, Tusuk Sate Udang Panggang Panzanella, atau Piring Sayuran Panggang dengan Saus Yogurt Mint. Apa sayuran musim panas favorit Anda?

Dengan harga bahan makanan yang melonjak, banyak dari kita harus menyesuaikan, mengurangi dan/atau menjadi lebih kreatif dengan makanan kita. Salah satu cara TERBAIK mutlak untuk tetap dalam anggaran dan mempertahankan kebiasaan makan yang sehat adalah MEAL PLAN. Anda bisa mendapatkan lebih banyak Paket Makanan Ramah Anggaran 5 hari dengan mendaftar ke Relish+ (dapatkan uji coba gratis 14 hari di sini!)

Perencana Makanan Skinnytaste Ultimate

Skinnytaste Ultimate Meal Planner

Saya juga bersemangat untuk membagikan Skinnytaste Ultimate Meal Planner sekarang tersedia! Perencana makan spiral terikat 52 minggu memiliki kisi-kisi perencanaan makan mingguan yang dapat Anda sobek dan taruh di lemari es Anda jika Anda mau, rencana makan 12 minggu, 30 (15 resep baru), dan daftar belanjaan sobek. Saya suka memulai minggu saya dengan rasa syukur, afirmasi, dan niat, jadi saya memasukkan ruang untuk itu juga. Saya harap Anda akan menyukai ini sama seperti saya!

Skinnytaste Ultimate Meal Planner

Beli perencana makan di sini:

Catatan tentang Poin Pribadi WW:

Saya tidak lagi memberikan poin karena bervariasi pada paket Weight Watchers yang baru, tetapi saya memberikan tautan ke Poin pribadi WW pembuat resep untuk semua resep. Cari tombol oranye di kartu resep tertulis poin pribadi WW saya. Klik itu dan Anda akan dibawa ke situs web Weight Watchers di mana Anda dapat melihat poin WW dan menambahkannya ke hari Anda (khusus AS, Anda harus masuk ke akun Anda). Semua resep buku masak dalam indeks buku masak juga diperbarui!

Tentang Paket Makan

Jika Anda baru mengenal rencana makan saya, saya telah membagikan rencana makan sehat fleksibel 7 hari gratis ini (Anda dapat melihat rencana makan saya sebelumnya di sini) yang dimaksudkan sebagai panduan, dengan banyak ruang gerak untuk kamu tambahkan lebih banyak makanan, kopi, minuman, buah-buahan, makanan ringan, makanan penutup, anggur, dll. Atau menukar resep untuk makanan yang Anda inginkan, Anda dapat mencari resep berdasarkan kursus di indeks. Bergantung pada tujuan Anda, Anda harus menargetkan setidaknya 1500 kalori* per hari. Tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua, ini akan berkisar berdasarkan tujuan Anda, usia Anda, berat badan, dll.

Ada juga daftar belanjaan yang tepat dan terorganisir yang akan membuat belanja bahan makanan jauh lebih mudah dan tidak membuat stres. Menghemat uang dan waktu. Anda akan lebih jarang makan di luar, lebih sedikit membuang makanan, dan Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membantu Anda tetap pada jalurnya.

Terakhir, jika Anda aktif Facebook bergabunglah dengan Komunitas Facebook Skinnytaste saya di mana semua orang berbagi foto resep yang mereka buat, Anda dapat bergabung di sini. Saya menyukai semua ide yang dibagikan semua orang! Jika Anda ingin mendapatkan daftar email, Anda dapat berlangganan di sini sehingga Anda tidak akan melewatkan paket makan!

Rencana makan:

Sarapan dan makan siang Senin-Jumat, dirancang untuk disajikan 1 sementara makan malam dan semua makanan pada hari Sabtu dan Minggu dirancang untuk melayani keluarga 4. Beberapa resep membuat sisa makanan cukup untuk dua malam atau makan siang hari berikutnya. Daftar belanjaan lengkap dan mencakup semua yang Anda butuhkan untuk membuat semua makanan sesuai rencana.

SENIN (25/7)
B: Freezer Sarapan Burrito*
L: Salad Telur Tuna dengan 1 potong roti gandum utuh
D: Parmesan Terong Ringan dengan salad hijau*

Total Kalori: 1.051**

SELASA (26/7)
B: LEFTOVER Freezer Breakfast Burrito
L: Salad Telur Tuna dengan 1 potong roti gandum utuh
D: LEFTOVER Lighter Eggplant Parmesan dengan LEFTOVER green salad
Total Kalori: 1.051**

RABU (27/7)
B: LEFTOVER Freezer Breakfast Burrito
L: Klub Turki dan buah persik
D: Tumis Ayam dan Zucchini dengan cangkir nasi merah

Total Kalori: 1.076**

KAMIS (28/7)
B: Mangkuk Keju Peach Pie Cottage
L: Salad Ayam Panggang dengan Stroberi dan Bayam (½ resep)
D: Lomo Saltado (resep x 2)

Total Kalori: 912**

JUMAT (29/7)
B: LEFTOVER Peach Pie Cottage Cheese Bowls
L: LEFTOVER Salad Ayam Panggang dengan Stroberi dan Bayam
D: Diablo Udang Meksiko dengan Nasi Jeruk Ketumbar Pot Instan
Total Kalori: 1.078**

SABTU (30/7)
B: Bawang Karamel, Lada Merah dan Zucchini Frittata dan 1 cangkir nanas
L: Mangkuk Poke Tuna Pedas (resep x 2)
D: DINNER OUT

Total Kalori: 665**

MINGGU (31/7)
B: Cookies Oatmeal Protein Selai Kacang
L: Udang Jeruk Nipis dan Salad Alpukat dengan 12 keripik tortilla
D: Mangkuk Nasi Banh Mi Slow-Cooker

Total Kalori: 993**

*Siapkan Burrito dan Terong dan rebus telur Minggu malam, jika diinginkan. Salad hijau termasuk 12 cangkir campuran sayuran, 4
daun bawang dan 1 cangkir masing-masing: tomat, mentimun, wortel dan buncis dengan cangkir vinaigrette ringan. Sisihkan
salad, dengan saus di samping, untuk makan malam Selasa.
** Ini hanya panduan, wanita harus menargetkan sekitar 1500 kalori per hari. Inilah kalkulator yang berguna untuk memperkirakan
kebutuhan kalori Anda. Saya telah meninggalkan banyak ruang gerak bagi Anda untuk menambahkan lebih banyak makanan seperti kopi, minuman, buah-buahan,
makanan ringan, makanan penutup, anggur, dll.

*Google dokumen