Paket Makanan Sehat 7 Hari (13-19 Juni)

diposting 10 Juni 2022 oleh Gina

Posting ini mungkin berisi tautan afiliasi. Baca kebijakan pengungkapan saya.

Paket makanan penurun berat badan fleksibel gratis selama 7 hari termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam, serta daftar belanja. Semua resep menyertakan makro dan tautan ke pembuat resep WW untuk mendapatkan poin pribadi Anda.

Paket Makanan Sehat 7 Hari

Jika Anda cukup beruntung masih memiliki ayah bersama Anda, pastikan Anda menunjukkan cinta padanya di Hari Ayah ini! Apakah sosok ayah yang istimewa itu adalah steak, ikan, atau babi – saya punya resep untuknya! Dan jangan lupa makanan penutup! Selamat Hari Ayah untuk semua ayah biologis, ayah tiri, ayah angkat, dan mereka yang memilih untuk maju dan menjadi sosok itu-Saya harap Anda semua memiliki hari yang menyenangkan!

Dengan harga bahan makanan yang melonjak, banyak dari kita harus menyesuaikan, mengurangi dan/atau menjadi lebih kreatif dengan makanan kita. Salah satu cara TERBAIK mutlak untuk tetap dalam anggaran dan mempertahankan kebiasaan makan yang sehat adalah MEAL PLAN. Anda bisa mendapatkan lebih banyak Paket Makanan Ramah Anggaran 5 hari dengan mendaftar ke Relish+ (dapatkan uji coba gratis 14 hari di sini!)

Anda diundang untuk bergabung dalam obrolan video langsung dan interaktif gratis dengan Danielle Hazard dari tim Skinnytaste. Dia akan berbicara semua tentang rencana makan yang kami buat, plus memberi Anda tips tentang cara menyesuaikannya menggunakan Relish+. Dia dapat menjawab pertanyaan apa pun yang Anda miliki tentang rencana itu sendiri atau hanya makan sehat dan perencanaan makan secara umum. Daftar di sini, semoga bertemu di sana!

Perencana Makanan Skinnytaste Terbaik

Skinnytaste Ultimate Meal Planner

Saya juga bersemangat untuk membagikan Skinnytaste Ultimate Meal Planner sekarang tersedia! Perencana makan spiral terikat 52 minggu memiliki kisi-kisi perencanaan makan mingguan yang dapat Anda sobek dan taruh di lemari es Anda jika Anda mau, rencana makan 12 minggu, 30 (15 resep baru), dan daftar belanjaan sobek. Saya suka memulai minggu saya dengan rasa syukur, afirmasi, dan niat, jadi saya memasukkan ruang untuk itu juga. Saya harap Anda akan menyukai ini sama seperti saya!

Skinnytaste Ultimate Meal Planner

Beli perencana makan di sini:

Catatan tentang Poin Pribadi WW:

Saya tidak lagi memberikan poin karena bervariasi pada paket Weight Watchers yang baru, tetapi saya memberikan tautan ke Poin pribadi WW pembuat resep untuk semua resep. Cari tombol oranye di kartu resep tertulis poin pribadi WW saya. Klik itu dan Anda akan dibawa ke situs web Weight Watchers di mana Anda dapat melihat poin WW dan menambahkannya ke hari Anda (khusus AS, Anda harus masuk ke akun Anda). Semua resep buku masak dalam indeks buku masak juga diperbarui!

Tentang Paket Makan

Jika Anda baru mengenal rencana makan saya, saya telah membagikan rencana makan sehat fleksibel 7 hari gratis ini (Anda dapat melihat rencana makan saya sebelumnya di sini) yang dimaksudkan sebagai panduan, dengan banyak ruang gerak untuk kamu tambahkan lebih banyak makanan, kopi, minuman, buah-buahan, makanan ringan, makanan penutup, anggur, dll. Atau menukar resep untuk makanan yang Anda inginkan, Anda dapat mencari resep berdasarkan kursus di indeks. Bergantung pada tujuan Anda, Anda harus menargetkan setidaknya 1500 kalori* per hari. Tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua, ini akan berkisar berdasarkan tujuan Anda, usia Anda, berat badan, dll.

Ada juga daftar belanjaan yang tepat dan terorganisir yang akan membuat belanja bahan makanan jauh lebih mudah dan tidak membuat stres. Menghemat uang dan waktu. Anda akan lebih jarang makan di luar, lebih sedikit membuang makanan, dan Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membantu Anda tetap pada jalurnya.

Terakhir, jika Anda aktif Facebook bergabunglah dengan Komunitas Facebook Skinnytaste saya di mana semua orang berbagi foto resep yang mereka buat, Anda dapat bergabung di sini. Saya menyukai semua ide yang dibagikan semua orang! Jika Anda ingin mendapatkan daftar email, Anda dapat berlangganan di sini sehingga Anda tidak akan melewatkan paket makan!

Rencana makan:

Sarapan dan makan siang Senin-Jumat, dirancang untuk disajikan 1 sementara makan malam dan semua makanan pada hari Sabtu dan Minggu dirancang untuk melayani keluarga 4. Beberapa resep membuat sisa makanan cukup untuk dua malam atau makan siang hari berikutnya. Daftar belanjaan lengkap dan mencakup semua yang Anda butuhkan untuk membuat semua makanan sesuai rencana.

SENIN (13/6)
B: Mangkuk Sarapan Keju Berry Cottage
L: Ayam Panggang, Salad Strawberry dan Alpukat dengan Citrus Dressing*
D: Tumis Tahu dengan Sayuran dalam Kecap Wijen dengan cangkir beras merah
Total Kalori: 1.089**

SELASA (14/06)
B: 2 butir telur rebus dan 1 cangkir melon
L: LEFTOVER Ayam Panggang, Strawberry, dan Salad Alpukat dengan Citrus Dressing
D: Taco Stuffed Zucchini Boats dengan Arroz Congri

Total Kalori: 1.008**

RABU (15/6)
B: Mangkuk Sarapan Keju Berry Cottage
L: Klub Turki dengan 8 wortel bayi
D: Pasta Orecchiette dengan Sosis Ayam dan Brokoli

Total Kalori: 935**

KAMIS (16/16)
B: 2 butir telur rebus dan 1 cangkir melon
L: Sisa Pasta Orecchiette dengan Sosis Ayam dan Brokoli
D: Sheet Pan Italian Chicken and Veggie Dinner

Total Kalori: 950**

JUMAT (17/6)
B: Mangkuk Sarapan Keju Berry Cottage
L: Sisa Pasta Orecchiette dengan Sosis Ayam dan Brokoli
D: Mangkuk Fajita Udang

Total Kalori: 987**

SABTU (18/6)
B: Tex Mex Breakfast Casserole
L: Turkey Club (resep x 4) dengan 8 baby wortel
D: DINNER OUT

Total Kalori: 627**

MINGGU (19/6)
B: LEFTOVER Tex Mex Breakfast Casserole
L: Salad Farro dengan Feta, Mentimun, dan Tomat Kering Matahari dengan 3 ons dada ayam panggang
D: Steak Balsamic Panggang dengan Tomat dan Arugula dengan Salad Pasta Orzo Sayuran Panggang

Total Kalori: 1.110**

*Persiapan Minggu malam, jika diinginkan.
** Ini hanya panduan, wanita harus menargetkan sekitar 1500 kalori per hari. Inilah kalkulator yang berguna untuk memperkirakan
kebutuhan kalori Anda. Saya telah meninggalkan banyak ruang gerak bagi Anda untuk menambahkan lebih banyak makanan seperti kopi, minuman, buah-buahan,
makanan ringan, makanan penutup, anggur, dll.

*Google dokumen